Layar lebar ThinkPad T61 layar lebar 14 inci sangat mirip dengan ThinkPad T60 sebelumnya, hampir tidak ada perbedaan di antara mereka dari penampilan. Hanya beberapa detail kecil (seperti tubuh Logo) yang telah berubah, tetapi perubahan yang paling penting adalah perubahan tubuh internal, tempat kami mengamati mata telanjang.

Di kanan bawah logo ThinkPad, ada kunci layar dan kunci terbuka; di bagian kanan tengah, terdapat mikrofon 3,5 mm dan jack headphone; di sebelah kiri ada sedikit organ hijau, yang mengontrol / mematikan seluruh sumber daya nirkabel ThinkPad, termasuk Bluetooth dan WiFi; paling kiri adalah jack kecil IEEE 1394.

ThinkPad kecuali untuk satu jenis drive CD / DVD ROM yang dapat dilepas, di sisi kanan drive adalah port USB 2.0.

Paling kiri adalah sirip pendingin; kemudian adalah port output video VGA; kemudian adalah RJ-11, port RJ-45, dua slot USB, dan slot ekspansi PCMCIA + desain struktural total pembaca kartu SD.

Meskipun ThinkPad T61 adalah model dual-core, sistem operasi ini juga dilengkapi dengan Vista Business, tetapi tidak dengan spesifikasi slot ekspansi PCMCIA Express yang baru, ia menggunakan PCMCIA lama. Juga di slot PCMCIA bawah, ada pembaca kartu SD lain.

Untuk hari ini SD, mini SD, situasi banjir micro - SD, ini cukup praktis.

Setelah melepas baterai untuk T61, bagian belakang sebenarnya sangat sederhana, hanya ada dua lubang catu daya dan sirip pembuangan panas dua bagian.

Selain ventilasi bawah tersebar di seluruh, ada komponen yang dapat diganti pengguna yang tersedia, seperti RAM, hard disk ... dan sebagainya, telah disediakan ruang dan tanda yang baik.

Karena menggunakan baterai 9 sel, maka di belakang badan pesawat akan menyoroti bagian.

Meski baterai digabung dengan bodi, ada slot untuk menahannya, tapi tetap ingat untuk mengunci baterai yang dipakai, agar tidak longgar menyebabkan pemadaman listrik.

Pada posisi yang sama dengan tag penutup, juga merupakan logo IBM ThinkPad. Sebelum Anda melihat pembaca sidik jari, Anda dapat melihat driver dari sini jika Anda menggunakan laptop ini: driver lenovo t61.

Di atas logo, itu adalah pembaca sidik jari.

Di bawah layar tengah dengan deretan lampu, termasuk status sakelar sinyal nirkabel, CapsLock dan NumLock dan tampilan, dan hard drive, kondisi daya, dll ..., semua lampu ini memberi tahu pengguna bahwa pengoperasian komputer saat ini bagaimana saya t.

Pada saat yang sama kita dapat melihat, ThinkPad menyesuaikan tombol volume dan hotkey ThinkVentange berada di posisi ini.

Untungnya, beberapa seri spesifik ThinkPad, selain titik merah, juga disiapkan touchpad. Touchpad tergelincir dengan cukup mulus dan gesekan pada permukaan perut dan tidak terlalu besar. Slip up, kecepatan dan ketepatan gerakan mouse, juga dengan stroke jari cukup pas.

Untuk keyboard, ThinkPad T61 masih menawarkan perasaan kontrol yang tak tertandingi. Ya, seri notebook ThinkPad memiliki proporsi sempurna. Ukuran kunci, goresan, rasa sempurna, tata letak tombol juga menjaga sebagian besar kebiasaan pengguna.

Perancangan ulang sistem pendingin, juga salah satu langkah penting untuk meningkatkan model seri ThinkPad T. T61 menambahkan banyak panas di bagian bawah tubuh. Ini karena peningkatan pembuangan panas, T61 menggunakan kipas pendingin kecepatan rendah, pada saat yang sama Lenovo mempromosikan T61-nya adalah notebook T Series paling sunyi yang pernah ada.